30 Oktober, 2009

road to Bandung

hello everybody! :D
mm, sabtu kemaren tgl 24 okt gw sama temen2 7.3 + wali kelas (kelas gw waktu kelas 7) trus sama anak2 kelas lain ngadain acara ke Bandung. sebenernya gak ada acara apa2, cuma jalan2 aja hehe.
brangkatnya sekitar jam stengah 7an. trus waktu di bis berisik banget dah ah, ada yg maen gitar, juga ada yg nembak segala lagi hahahah pokoknya macem2 dah. sekitar 5 jam perjalanan (lama amat yak, namanya jg naek bis hahah) akhirnya sampe jg diBandung, pertama2 di Bandung sempet nyasar gara2 nyari hotel, sampe ditilang polisi *prasaan setiap gw keBandung ditilang mulu dah ahahah*, udah lanjuut abis itu sekalian aja nanya ke polisi letak hotelnya dimana. udah deh dicari dan akhirnya ketemu! hotelnya tuh kaya rumah gitu dah. capek banget gw duduk di bis mulu, trus langsung check in deh, naro barang2 dikamar, abis itu langsung deh pergi, padahal anak2 lainnya pada istirahat di hotel katanya sih capek tp gatau jg sih :p, jalan2 deh, tiba2 gitu ujan zzz langsung aja deh nyari tempat makan yg deket, abis itu ke PVJ langsung, trus naik angkot nyari FO yg deket2 aja dari situ. udah deh akhirnya ke setiabudhi aja ehehhe. edan parah muter2 dari FO ke FO capek banget gilaa, pulang sekitar jam 6 sorean. trus langsung pulang ke hotel istirahat. ternyata, anak2 masih pada di hotel lagi nongkrong di halaman belakang hotelnya. saking capeknya malemnya gw sama anak2 gak satnight -_- yaudah deh malemnya gw sama temen2 maen aja sama anak2 cowo, trus denger2 ada kesalah pahaman gw sama temen2 gw(3 orang*termasuk gw*) + anak2 cowo(2 orang). jadi dektetive abal ahaha trus maen jg sama anak cowo lainnya.

yah pokoknya seru lah. udah deh tidur sekitar jam 2 malem.

besoknya, bangun jam 6an, kekamar temen dulu, mandi, abis itu langsung breakfast. sekitar jam stengah 12 siang, bareng2 ke cihampelas, pokoknya abis itu sekitar jam stengah 3 pulang. di dlm perjalanan gw sama fadhila, vira, dll  tidur bentar di bis, masih pada ngantuk haha. trus ke rest area. dan gw baru sadar kalo gw belum makan yaudahdeh langsung ke A&W trus ketemu sama anak2 cowo di A&W. balik langsung ke bis deh gw. sepanjang perjalanan ada temen gw(cowo) tuh tidur mangap ke atas hahaha edan padahal bule wkwwk :D

 liat deh ada yg mau moto si bule lagi mangap hahahah.
udah deh nyampe sekitar jam 8an.


oke, kalo ada cerita insyaAllah gw post disini hehe
see ya

16 Oktober, 2009

hello i'm back!

pertama2 gw minta maap buat semua, gw jarang banget buka blog.
selama liburan kemaren ga ada kesan2nya.
membosankan! walaupun sebenernya liburan sih -__-

males banget abis libur kemaren, masuk sekolah, dan minggu depannya langsung UTS. OMG! hahaha
padahal masih ada hawa hawa liburan gimana gitu yg masih kebawa.
nah, pada hari ini gw baru slesai UTS, doain yaa moga2 nilai2 gw bagus2, gw juga doain moga2 lo semua dapet nilai2 bagus2 semua. Amin amin heheh

hari ini gw udah lega banget utsnya udah slesai, males banget dah belajar ampe malem mata gw udah kaya apaan kali zz
kira2 malem ini gw begadang kaga yak? tp mata gw udah beler wer wer jadi kemungkinan kaga bisa.
udah dulu aja deh kapan2 lanjutin lagi, insyaAllah heheh. lagi males ngetik soalnya hahah

see yaa

12 September, 2009

Akhirnya!

Alhamdulillah, akhirnya LIBUR juga liburnya lama lagi! aciiik :D
buat semuanya Minal Aidzin Wal Faidzin yaa Mohon Maaf Lahir Batin :)
maaf kalo gue punya salah sengaja ato kaga
o iya, berhubung gue mau mudik maaf aja yaa kalo gue jarang nge post
nanti deh kalo uda slese mudiknya insyAllah gue nge post lagi hehe :D
Makasih yaa semuanya!
:D

06 September, 2009

today!

pagipagi gue bangun tuh jam berapa gatau, trus ol fb ma twitter deh nah gue chat ma temen gue blablabla...
pokonya gue chat ma temen gue ngomongin ntar siang jadi ato ga.
nah, ntar siang itu gue mau ke twentyone ma temen2.
berhubung gue mau buka bareng sama temen2 sekelas gue yauda gue nonton 2 kali.
fufuu
mana laper lagi hahaha
trus pokonya uda slese film pertama di lobby ketemu temen2 sekolah+ temen sekelas gue.
waktu film keduanya slese ampe mau maghrib gitu jam stengah 6 yaudah langsung ke rumah ola.
tiba2 nyampe rumah ola langsung buka deh aww segerr..
trus abis buka, solat, duduk di luar sambil nyalain petasan
hahaha ga asik petasannya banyak yg ga nyala, yg nyala seperempatnya doang zz -___-
trus muter2 nyari kembang api kaga dapet, akhirnya nanya ke orang yg lagi yg lagi maen kembang api belinya dimana, trus dikasih tau deh dan akhirnya dapet juga petasan sial itu.
*fufufu
udah deh pulang jam 9an gitu, tp gue pulang kerumah temen dulu.
abisnya nyokapbokap gue belom pulang, di jakarta lg on the way mau ngejemput gue.
dan abis gue di jemput pulang dan online, paling abis ini tidur.
tp bangun lagi pas saur, sekarang aja jam setengah 2.
cuma tidur brapa jam kali zzzz -__-
udah dulu yah capek banget nget nget.
bye!

05 September, 2009

-___-

aneh deh buat blog mah udah lama kali dari bulan februari'09 yang lalu
tp baru ngepost mingguminggu ini doang.
*fufu
abisnya males banget dulu tuh nulis blog zz
tp sekarang insya Allah blog gue akan gue urus
:)

04 September, 2009

hello

sampai hari ini puasa gue belum ada yang bolong! asik deh.
males banget harus bayar utang puasa
apalagi utang puasa taun kemaren belum dibayar semuanya.
ya Allah mudah2an taun ini jangan ada yang bolong puasanya. Aminamin
males bayar utang banyakbanyak. eheheheh XD

03 September, 2009

Pengen cepet LIBUR!

bosen banget sekolah -_- 
ayodong cepet liburnya! udah males banget bangun pagi. kurang tidur nih zzz