hello everybody! :D
mm, sabtu kemaren tgl 24 okt gw sama temen2 7.3 + wali kelas (kelas gw waktu kelas 7) trus sama anak2 kelas lain ngadain acara ke Bandung. sebenernya gak ada acara apa2, cuma jalan2 aja hehe.
brangkatnya sekitar jam stengah 7an. trus waktu di bis berisik banget dah ah, ada yg maen gitar, juga ada yg nembak segala lagi hahahah pokoknya macem2 dah. sekitar 5 jam perjalanan (lama amat yak, namanya jg naek bis hahah) akhirnya sampe jg diBandung, pertama2 di Bandung sempet nyasar gara2 nyari hotel, sampe ditilang polisi *prasaan setiap gw keBandung ditilang mulu dah ahahah*, udah lanjuut abis itu sekalian aja nanya ke polisi letak hotelnya dimana. udah deh dicari dan akhirnya ketemu! hotelnya tuh kaya rumah gitu dah. capek banget gw duduk di bis mulu, trus langsung check in deh, naro barang2 dikamar, abis itu langsung deh pergi, padahal anak2 lainnya pada istirahat di hotel katanya sih capek tp gatau jg sih :p, jalan2 deh, tiba2 gitu ujan zzz langsung aja deh nyari tempat makan yg deket, abis itu ke PVJ langsung, trus naik angkot nyari FO yg deket2 aja dari situ. udah deh akhirnya ke setiabudhi aja ehehhe. edan parah muter2 dari FO ke FO capek banget gilaa, pulang sekitar jam 6 sorean. trus langsung pulang ke hotel istirahat. ternyata, anak2 masih pada di hotel lagi nongkrong di halaman belakang hotelnya. saking capeknya malemnya gw sama anak2 gak satnight -_- yaudah deh malemnya gw sama temen2 maen aja sama anak2 cowo, trus denger2 ada kesalah pahaman gw sama temen2 gw(3 orang*termasuk gw*) + anak2 cowo(2 orang). jadi dektetive abal ahaha trus maen jg sama anak cowo lainnya.
yah pokoknya seru lah. udah deh tidur sekitar jam 2 malem.
besoknya, bangun jam 6an, kekamar temen dulu, mandi, abis itu langsung breakfast. sekitar jam stengah 12 siang, bareng2 ke cihampelas, pokoknya abis itu sekitar jam stengah 3 pulang. di dlm perjalanan gw sama fadhila, vira, dll tidur bentar di bis, masih pada ngantuk haha. trus ke rest area. dan gw baru sadar kalo gw belum makan yaudahdeh langsung ke A&W trus ketemu sama anak2 cowo di A&W. balik langsung ke bis deh gw. sepanjang perjalanan ada temen gw(cowo) tuh tidur mangap ke atas hahaha edan padahal bule wkwwk :D
liat deh ada yg mau moto si bule lagi mangap hahahah.
udah deh nyampe sekitar jam 8an.
oke, kalo ada cerita insyaAllah gw post disini hehe
see ya
30 Oktober, 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)





Tidak ada komentar:
Posting Komentar